msaceh

21 Jan

PTWP : MS Aceh Sabet Juara Umum Pada Turnamen Tenis Piala Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Ke-VII Tahun 2024 Pidie

Mahkamah Syar'iyah Aceh menjadi juara umum dalam Turnamen Tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Pengadilan) wilayah Mahkamah Syar'iyah Aceh yang dilaksanakan di Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Turnamen Tenis PTWP Piala Ketua Mahkamah Sya’iyah Aceh Ke-VII 2024 ini dilaksanakan oleh Panitia PTWP Daerah Mahkamah Syar'iyah Aceh selama 4 hari mulai Tanggal 17 sampai dengan 20 Januari 2024 pada dua Lokasi di Kota Sigli Kabupaten Pidie. Lokasi utama adalah Arena Tenis Baro Raya dan lokasi kedua bertempat di GOR Alun-alun Kota Sigli.

Selain sukses dalam penyelenggaraan Turnamen Tenis PTWP Piala Ketua Mahkamah Sya’iyah Aceh Ke-VII 2024, Mahkamah Syar’iyah Aceh juga keluar sebagai pemenang terbanyak dan Juara Umum setelah mengamankan Tripel mendali dalam ajang paling bergengsi tahun ini dalam PTWP Daerah Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Dalam pertandingan partai final pembuka Tim Putri Mahkamah Syar'iyah Aceh Hanifa – Ria berhasil mengoleksi satu mendali perak setelah harus mengakui keunggulan dari Tim Putri dari Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan Nilawati - Juliana Tampubolon dengan Skor 0-6.

Prestasi terbaik pembuka diraih pasangan ganda karyawan Mahkamah Syar'iyah Aceh lewat Heri Irawan – Irwansyah yang berhasil memaksa tim lawan Nuqman Abdurrahman - Mohd. Yunus dari Mahkamah Syar’iyah Suka makmue mengakui keunggulan dari pasangan Mahkamah Syar'iyah Aceh dengan skor 6-2.

Kemeriahan dan dukungan Tim Suporter dari Mahkamah Syar’iyah Aceh kali ini memang menjadi salah satu magnet yang membuat seluruh Atlit termotivasi dan percaya diri untuk tampil maksimal disetiap pertandingan demi pertandingan mulai dari hari pertama babak penyisihan group hingga pada partai puncak dalam laga final baik Ganda maupun Tunggal.

Manajer Sporter Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak Syarbaini, S.Ag dan Ibu Yani Riyanti, M.si, Juga Manajer Official Tim Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Aceh H. Hilman Lubis, S.H., M.H. sangat aktif memotivasi  Tim Mahkamah Syar'iyah Aceh dan juga para pemain baik dalam pertandingan maupun diluar pertandingan.

Pesta Tim Mahkamah Syar’iyah Aceh ditutup pada pertandingan pamungkas Kategori Tunggal Karyawan yang menyajikan pertandingan sengit penuh tensi pada final antara Heri Irawan dari Mahkamah Syar’iyah Aceh dan Hendra Cipta dari Mahkamah Syar’iyah Suka Makmue dengan skor akhir 6-3. Dengan hasil ini maka dipastikan dalam Turnamen Tenis PTWP Piala Ketua Mahkamah Sya’iyah Aceh Ke-VII 2024 ini Mahkamah Syar'iyah Aceh keluar sebagai Juara Umum setelah pada event sebelumnya di raih oleh Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan.

Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H  didampingi Wakil Ketua  Dr. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H. bersama Ketua PTWP Daerah mengapresiasi percapaian terbaik kali ini dangat gembira. Ini adalah pencapain bersama dan kemenangan bersama, tidak ada yang kalah dalam ajang ini yang ada hanya kemenangan yang tertunda.

“Alhamdulillah kegiatannya telah selesai dilaksanakan dan sukses. Selamat kepada para juara, apresiasi untuk semua peserta, panitia dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, official, Tim Wasit, Tim Medis dan tentunya Pemerintah Pidie yang telah mendukung penuh kegiatan ini terselenggara dengan sangat sukses”.

Turnamen Tenis PTWP Piala Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Ke- VII 2024 ini ditutup secara resmi oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh , Dr. Drs. H. Rafi’uddin, M.H di Indoor Arena Tenis Baro Raya Kota Sigli Pada Sabtu Dini Hari Pukul 01.15 Wib.

Setelah itu dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara dihadiri seluruh peserta dan juga perwakilan 23 Mahkamah Syar'iyah Kab/Kota Se Aceh. Selanjutnya para juara akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Nasional yang akan digelar pada tahun ini juga.

/HI

Hasil Pertandingan | Daftar Juara | Instagram | ptwp.daerahmsaceh

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019