Mahkamah Syar’iyah Aceh Melakukan Pembinaan secara Virtual

msaceh

01 Sep

Mahkamah Syar’iyah Aceh Melakukan Pembinaan secara Virtual

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan Pembinaan secara Virtual kepada Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota se Aceh, langsung dari ruang Command Center Mahkamah Syar’iyah Aceh pada Jum’at 1 Septermber 2023.  

Hadir sebagai Narasumber dalam pembinaan ini Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh, acara dimulai dengan sambutan sekaligus Pembukaan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. Drs. H. Rafi`uddin, M.H, Marilah kita berbuat yang lebih baik untuk ke depan. Saling mengingatkan dan memberikan dukungan antara satu dengan yang lain seperti satu kesatuan dan selalu ingin mencari kebenaran dan kebaikan diantara kita bersama.

Peserta dari Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota dalam surat undangan adalah Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional langsung mengikuti dari Media Center masing-masing satuan kerja.

Narasumber pertama Panitera Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. Abd. Khalik, S.H., M.H, menyampaikan tentang laporan penyelesaian perkara bulan Januari s.d. Agustus tahun 2023.

Narasumber selanjutnya para Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh tentang temuan-temuan dalam berkas perkara banding yang diterima Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Setelah paparan dari para Hakim Tinggi selesai dilanjutkan oleh Bapak Wakil Ketua Mahakmah Syar’iyah Aceh Dr. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H, membahas bagian kesekretariatan terutama tentang realisasi anggaran.

Diakhir acara Bapak ketua memberikan closing statement sekaligus menutup acara pembinaansecara virtual.

 

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR