msaceh

15 Apr

Ketua MS Aceh Melantik 3 Orang Ketua MS Kabupaten/Kota

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Abd Hamid Pulungan, SH.,MH. mengambil sumpah jabatan dan melantik Sayyed Sofyan, S.H.I. sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, Muji Hendra, S.H.I., M.Ag. sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan dan Win Syuhada, S.Ag., S.H., M.C.L. sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang yang mengambil tempat di Aula Mini Mahkamah Syar’iyah Aceh.

 

Sayyed Sofyan, S.H.I. sebelumnya adalah Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang, sedangkan Muji Hendra, S.H.I., M.Ag. dan Win Syuhada, S.Ag., S.H., M.C.L., masing-masing sebelumnya sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sinabang.

Pelantikan Ketua Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 April 2020 kali ini hanya dihadiri oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Zulkifli Yus, M.H., 2 orang saksi dari kalangan Hakim Tinggi, Rohaniwan, Kepala Bagian Umum dan Keuangan MS Aceh Drs. Muhammad selaku  Pembaca Surat Keputusan, dan Protokol serta beberapa orang tenaga protokoler yang terlibat dalam acara pelantikan dan beberapa orang pegawai MS Aceh. Hal ini dilakukan karena pelantikan dilaksanakan dalam masa pendemi Covid-19.

Acara pelantikan dilaksanakan secara sederhana dan berlangsung khidmat dengan tetap mengacu kepada protap kegiatan pelantikan dalam pencegahan penularan Covid-19 yaitu dengan menjaga jarak dari setiap peserta minimal sejauh 1 (satu) meter (physical distancing), tidak melibatkan banyak orang atau membatasi orang-orang yang berkumpul dalam ruangan (social distancing), dan harus menggunakan masker.

Selesai acara Pelantikan dilanjutkan dengan foto bersama dengan pimpinan Mahkamah Syar’iyah Aceh tanpa ada salam-salaman pertanda ucapan selamat, hal ini semata-mata dilakukan mengingat protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penularan Covid 19

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019