msaceh

01 Apr

MS Aceh Berikan Penghargaan Kepada ASN Yang Berprestasi

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Dalam membangun komunikasi antara pimpinan dan bawahan tidak hanya melalui lisan ataupun ucapan, tapi banyak cara yang dapat dilakukan agar komunikasi lancar dan mengalir. Dengan lancarnya komunikasi, maka berimbas kepada capaian kinerja karena bawahan termotivasi untuk bekerja dengan baik.

Salah satu cara komunikasi yang perlu dibangun oleh pimpinan kepada bawahannya antara lain memberikan penghargaan atas kinerja yang baik seperti piagam maupun yang lainnya. Terkait dengan hal tersebut, MS Aceh memberikan penghargaan dalam bentuk piagam kepada ASN yang dinilai menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. ASN tersebut ialah Ratna Juita dan Denny Kurniawan. Ratna Juita sendiri adalah panitera pengganti sedangkan Denny Kurniawan staf pada Subbag Keuangan.

Ratna Juita dinilai mempunyai kinerja yang baik terutama tentang tugasnya sebagai seorang panitera pengganti. Hal ini dapat dilihat dari kinerjanya dalam membantu Majelis Hakim menyelesaikan perkara sehingga perkara yang diputus dapat dilaksanakan one day publish dan one day minut. Sedangkan Denny Kurniawan dinilai disiplin masuk dan pulang kantor sehingga tidak ada pemotongan tunjangan kinerja atau remunerasi.

Sebagai wujud komitmen pimpinan MS Aceh memperhatikan kinerja bawahan yang bekerja dengan baik, maka Ketua MS Aceh H. Abd. Hamid Pulungan memberikan penghargaan kepada Ratna Juita dan Denny Kurniawan dalam bentuk piagam. Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan pada hari Senin (31/3) di ruangan command center.

Ketua MS Aceh H. Abd. Hamid Pulungan dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa piagam penghargaan tersebut adalah sebagai bukti keperdulian pimpinan terhadap bawahan yang bekerja dengan baik. Masih menurut H. Abd. Hamid Pulungan, setiap ASN dituntut melaksanakan tugas dengan baik dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Piagam penghargaan ini adalah wujud keperdulian pimpinan kepada bawahan, oleh sebab itu bekerjalah dengan baik agar tugas-tugas dapat diselesaikan tepat waktu,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan berpesan.

Sementara itu, Ratna Juita menyampaikan terima kasih kepada pimpinan MS Aceh yang telah menilai kinerjanya dengan baik. Dirinya berjanji akan meningkatkan kinerjanya pada masa yang akan datang.

“Terima kasih kepada pimpinan MS Aceh yang telah menilai kinerja saya selama ini. Saya berjanji akan bekerja lebih baik lagi,” papar Ratna sambil memperlihatkan piagam yang baru diterimanya.

Hal senada juga disampaikan Denny Kurniawan. Menurutnya, dirinya ingin menuntaskan tugas yang dipercayakan kepadanya dengan tepat waktu. Selain itu, dirinya membiasakan diri disiplin untuk masuk dan pulang kantor. “Saya bangga menerima piagam penghargaan ini semoga ke depan kinerja saya lebih baik lagi,” tandas Denny Kurniawan.

Selamat dan sukses kepada Ratna Juita dan Denny Kurniawan yang telah menerima piagam penghargaan dari pimpinan MS Aceh semoga menjadi contoh kepada ASN yang lain sehingga berlomba-lomba menjadi ASN yang disiplin dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

 

 

Rate this item
(1 Vote)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019