msaceh

16 Mar

Ketua MS Aceh Mengikuti Mentoring Leader

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Salah satu Misi Mahkamah Agung adalah meningkatkan kualitas kepemimpinan badanperadilan. Untuk mewujudkan misi tersebut dijabarkan dalam berbagai kegiatan yang salah satunya adalah mengadakan pendidikan dan pelatihan kepada seluruh pimpinan pengadilan dari 4 (empat) lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

Kali ini Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI mengadakan serial pelatihan Mentoring Leader (Leader as Coach) bagi Ketua Pengadilan Tingkat Banding dari 4 (empat) lingkungan peradilan seluruh Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 15 sd 21 Maret 2020 bertempat di Pusdiklat Mahkamah Agung Megamendung Bogor.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. termasuk salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut bersama Ketua Pengadilan Tingkat Banding dari 4 (empat) Lingkungan peradilan lainnya.

Sementara itu di tempat yang sama juga dilaksakan pelatihan english effective presentation bagi ketua pengadilan tingkat pertama dari 4 (empat) lingkungan peradilan seluruh Indonesia yang diikuti oleh beberapa Ketua Pengadilan yang terpilih, dari Aceh hanya diikuti oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kutacane Maman Abdur Rahman dan Ketua Mahkamah Syar’iyah Blangpidie Amrin Salim mengikuti.

Tujuan pelaksanaan pelatihan mentoring leader tersbut untuk memberikan pemahaman kepada Ketua pengadilan tingkat banding agar dapat  memberdayakan seluruh ASN maupun pejabat di satuan kerja masing-masing. (mr)

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019