msaceh

15 Feb

MS Aceh Ganjar Piagam Penghargaan Kepada Satker Yang Berprestasi

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Mengakhiri rapat koordinasi MS Aceh dan MS Kab/Kota se Aceh yang digelar di Hotel Grand Arabia Banda Aceh dari tanggal 12 - 14 Februari 2020, MS Aceh ganjar piagam penghargaan kepada MS Kab/Kota yang punya prestasi. Tidak tanggung-tanggung, piagam penghargaan ini terdiri dari berbagai kategori misalnya peraih zona integritas, peraih peringkat teratas SIPP dan lain-lain.

Ketua MS Aceh H. Abd. Hamid Pulungan dalam kata sambutannya menjelaskan, bahwa pemberian piagam penghargaan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada satker agar selalu melakukan yang terbaik bagi instansi dan lembaga. Disebutkannya, MS Kab/Kota harus berpacu dalam peningkatan kinerja sehingga mendapat nilai tertinggi pada setiap kategori penilaian.

“Saya minta kepada MS Kab/Kota untuk berpacu meningkatkan kinerja misalnya menjadikan nilai SIPP semakin baik dan nilai kinerja triwulan berada di posisi 10 besar,” ujar H. Abd. Hamid Pulungan memberikan motivasi.

“Saya yakin, kita mampu asalkan ada kemauan yang tinggi,” tandasnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, MS Kuala Simpang berhasil meraih zona integritas dan mendapat sertifikat yang diserahkan Menteri PAN dan RB di Jakarta. MS Kuala Simpang merupakan satu-satunya satker dalam wilayah hukum MS Aceh yang menorehkan zona integritas sehingga layak dan pantas dijadikan contoh agar satker lain dapat memperoleh predikat yang sama.

“Khusus untuk MS Kuala Simpang, piagam penghargaannya berbeda dengan piagam yang lain karena berhasil meraih zona integritas sebagai prestasi yang bergengsi,” ujar Ketua MS Aceh H. Abd. Hamid Pulungan.

Ketua MS Subulussalam Aman yang berhasil meraih penghargaan atas nilai SIPP yang ditorehkan satkernya mengutarakan rasa syukur dan bangga. Menurutnya, dirinya dan teman-teman di MS Subulussalam berjanji akan meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.

“Piagam penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk berbuat yang terbaik bagi MS Subulussalam,” paparnya tersenyum.

Senada dengan Aman, Wakil Ketua MS Simpang Tiga Redelong Siti Salwa  juga menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah karena MS Simpang Tiga Redelong ditetapkan sebagai salah satu pemenang dalam publikasi putusan. Disebutkan Salwa, piagam penghargaan yang diperolehnya menjadi pemicu baginya untuk selalu berpacu meraih yang terbaik sehingga MS Simpang Tiga Redelong dapat penghargaan lagi pada masa yang akan datang.

“Saya bangga dengan piagam penghargaan ini semoga kami termotivasi untuk melakukan yang terbaik bagi MS Simpang Tiga Redelong,” ujar Salwa yang mendapat promosi menjadi Ketua MS Simpang Tiga Redelong.

Selamat dan sukses bagi MS Kab/Kota se Aceh yang telah mendapat piagam penghargaan dari MS Aceh semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Dan bagi satker yang belum mendapat piagam penghargaan agar bekerja lebih baik lagi sehingga mendapat penghargaan pada masa yang akan datang.

 

 

 

  

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019