msaceh

03 Des

Ketua, Hakim Tinggi dan Pegawai MS Aceh Melakukan Ta’ziah Ke Kediaman Heri Irawan

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh, Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. beserta para Hakim Tinggi dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Aceh, Senin tanggal 2 November 2019, Jam 15.00 WIB. mengadakan Ta’ziah dan Tahlilan atas Berpulang Kerahmatullah Mertua dari sdr Heri Irawan, A.Md. beberapa hari yang lalu tepatnya di Sidoarjo, Surabaya pada tanggal 8 November 2019 dan pada esok harinya Almarhum dibawa pulang dan dikebumikan di Bengkulu.  Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Sosial di Mahkamah Syar’iyah Aceh, pada pegawai dan keluarganya yang mengalami berbagai musibah atau karena sakit menjalani perawatan.

Dalam kesempatan ini Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H.dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa, seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Aceh juga ikut merasakan dan turut berduka atas berpulang kerahmatullah mertua dari Heri Irawan yang merupakan salah seorang tenaga IT pada Mahkamah Syar’iyah Aceh, dan kunjungan seperti ini harus dibudayakan dan terus dijaga kekompakan, agar diantara kita senantiasa terjalin silaturrahmi, persaudaraan dan kebersamaan serta selalu berempati pada sesama warga Mahkamah Syar’iyah Aceh khususnya.  Maksud kunjungan kita hari ini adalah ikut menyumbang doa, Tahlil dan Samadiah kepada Almarhum.  Kita harapkan kepada Allah SWT semoga dengan doa, tahlil dan samadiah ini bisa menjadi amalan tambahan bagi Almarhum di sisi Allah SWT.  Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh di akhir tausiahnya menyampaikan bahwa hal yang terpenting dalam menghadapi berbagai musibah, ujian atau cobaan adalah “Sabar dan Do’a”.  Do’a adalah hal terbaik yang harus selalu dilakukan para keluarga yang ditinggalkan agar Almarhum mendapat syafaat dan ampunan dari Allah SWT. 

Pelaksanaan Tahlilan yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Zulkifli Yus, M.H. dan terakhir sebagai do’a penutup dibacakan Drs. H. Usman Syamaun, S.H. yang merupakan salah seorang Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh tersebut.

Ketua, Hakim Tinggi, para Pejabat dan seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Aceh memohon diri dengan harapan semoga seluruh do’a yang disampaikan diterima Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar selalu dapat mengirimkan do’a-do’anya pada Almarhum, tabah dan sabar dalam menerima berbagai cobaan dari Allah SWT. Amiin…... YRA!  (Tim Redaksi MS. Aceh).

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019