msaceh

28 Okt

Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Menutup Turnamen Tenis PTWP Daerah 2019

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak Drs. H. Zulkifli Yus, M.H menutup Turnamen Tenis Lapangan PTWP Daerah Tahun 2019 di lapangan Tenis Mahkamah Syar'iyah Aceh.

Dalam sambutan nya, Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh menyampaikan kepada tim peserta yang menang dalam turnamen ini, dan untuk semua tim telah dapat menyelesaikan permainan yang indah, sportif, serta menjunjung tinggi rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan. Walaupun turnamen tidak selesai sampai dengan babak pertandingan terakhir dikarenakan kondisi lapangan yang di guyur hujan lebat namun setidaknya para atlet yang sudah melangkah ke babak akhir pertandingan merupakan juara dan juga pemain-pemain terbaik yang telah menunjukkan keahliannya di lapangan tenis dalam beberapa hari ini.

Turnamen ini bertujuan untuk menggelorakan kembali, semangat dan arti olah raga bagi aparatur yang dalam keseharian nya yang disibukkan dengan begitu banyak rutinitas untuk melayani masyarakat dengan tidak melupakan olah raga sebagai bagian dari menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Pemanfaatan momen seperti ini sebagai uji kemampuan dan latihan, guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi kejuaraan nasional nantinya. Even ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi tim pemula yang baru mengikuti kompetisi seperti ini, guna mencari pengalaman yang dapat dijadikan sebagai modal dan bekal dalam meningkatkan prestasi bertanding yang lebih baik dimasa mendatang.

Kemudian bagi tim yang telah berpengalaman, saya berharap mampu menunjukkan permainan terbaik, sehingga prestasi yang dimiliki dapat semakin lebih baik dan meningkat.

Lebih lanjut Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh mengatakan kepada para wasit dan panitia, saya ucapkan terima kasih karena pertandingan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Penutupan dilaksanakan secara sederhana karena kondisi hujan deras yang mengguyur sejak pukul 16:30 wib. | (GamInong)

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019