msaceh

04 Sep

Mahkamah Syar'iyah Aceh Kembali Mendapatkan Penghargaan Sebagai Koordinator Wilayah Terbaik II | 04/09

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Penghargaan demi penghargaan didapat Mahkamah Syar'iyah Aceh pada tahun ini. Baru saja beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 28 Agustus 2019 Mahkamah Syar'iyah Aceh kembali mendapatkan penghargaan sebagai Koordinator Wilayah terbaik II dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I tahun 2019.

Dengan perolehan tersebut tentunya Mahkamah Syar’iyah Aceh terus membuktikan kinerja aparatur dengan mengukir prestasi khususnya dalam bidang keuangan. Sebagaimana saat ini kinerja anggaran pelaksanaan menjadi tolak ukur atas prestasi satuan kerja pemerintah di lingkungan K/L, dengan berbagai penghargaan yang diperoleh tersebut menujukkan semakin baiknya kualitas pengelolaan anggaran Negara. Acara dibuka kakanwil Ditjen Perbendaharaan Aceh Bpk Zaid Burhan Ibrahim pada agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2019. Dalam Rakorda tersebut, turut diserahkan penghargaan kepada satuan kerja tingkat wilayah (UAPPA-W) yang memiliki nilai IKPA terbaik periode 2 januari s.d 30 Juni 2019 sebagaimana ditetapkan dalam Surat Keputusan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan.

Mahkamah Syar’iyah Aceh terpilih menjadi Koordinator Wilayah terbaik II dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I tahun 2019, ini merupakan prestasi dan pencapaian luar biasa yang diperoleh dalam semester ini, sebagai Korwil DIPA 005.01, dengan jumlah 49 satuan kerja tentulah tidak mudah, kalau kita semua tidak punya komitmen yang sama, koordinasi dan kerjasama yang baik, dan tentunya kerja keras  kita dalam mengelola anggaran.

Kasubbag Keuangan dan Pelaporan MS Aceh, Fahmi Riswin, S.E, Ak menerima penghargaan tersebut, turut hadir Denny Kurniawan, S.T dan Yani Riyanti, S.E, M.Si (Korwil DIPA 005.01) Serta Yosi Dirola, S.E (Korwil DIPA 005.004) dalam kegiatan tersebut. Pemberian apresiasi atas pencapaian Kinerja anggaran periode semester I tahun 2019 sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh seluruh satuan kerja dalam melaksanakan program-program pemerintah pusat, dan diharapkan dapat ditingkatkan pada Semester II tahun ini. Harapan pimpinan Negara untuk mewujudkan SDM yang unggul, akan dapat terwujud seiring dengan optimalnya kinerja pelaksanaan anggaran oleh seluruh satuan kerja.

Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh, Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Aceh dan semua unsur pimpinan memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai selama ini, dan diharapkan juga tidak terus berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. If you are not able to be the best, be different..(Yani Riyanti)

Rate this item
(1 Vote)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019