msaceh

09 Agu

Untuk Kesekian Kalinya Mahkamah Syar’iyah Aceh Menjadi UAPPA-W Terbaik | (09/08)

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Rabu (7 agustus 2019) Kanwil DJPB Provinsi Aceh menggelar Workshop Peningkatan Kualitas laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W dan BLU lingkup Kanwil DJPB Provinsi Aceh. Dengan tema “Being Capable to be more Accountable”. Workshop ini nantinya diharapkan semakin dapat meningkatkan kualitas Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W dan BLU lingkup Kanwil DJPB Provinsi Aceh.

Kegiatan yang diikuti seluruh satuan kerja Kementerian Lembaga ini dibuka oleh Kepala Kanwil DJPB Propinsi Aceh, Bapak Zaid Burhan Ibrahim, yang sekaligus juga menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada UAPPA-W yang telah menyusun Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan baik.

Dari Mahkamah Syar'iyah Aceh turut menghadiri acara tersebut yang terdiri dari Sdri Yani Riyanti, S.E, M.Si (Pelaksana/Korwil DIPA 005.01 Mahkamah Syar’iyah Aceh) dan Sdri Yosi Dirola, S.E (Pelaksana/Korwil DIPA 005.04 Mahkamah Syar’iyah Aceh).

Gambar. Sdri Yani Riyanti, S.E.,M.Si Berfoto Bersama Kakanwil DJBP Aceh

Mahkamah Syar'iyah Aceh sejauh ini telah berhasil mendapatkan berbagai penghargaan baik dalam bidang pengelolaan anggaran dan juga dalam Pelaporan Keuangan, hal ini dibuktikannya dengan terpilihnya kembali Mahkamah Syar'iyah Aceh sebagai salah satu satuan kerja di wilayah kerja Kanwil DJPB Provinsi Aceh yang mendapatkan Piagam Penghargaan atas pelaporan keuangan terbaik untuk tahun 2018. Hal ini tentunya sebuah prestasi dan kebanggaan dimana selama ini realisasi dan pelaporan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan pimpinan dan juga pedoman dari Kementerian Keuangan Selaku Pengelola Anggaran Negara.

Dalam kesempatan ini Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh, Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Aceh dan semua unsur pimpinan memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai selama ini, dan diharapkan juga tidak terus berpuas diri dengan apa yang telah dicapai, akan tetapi tetap harus terus meningkatkan kualitas dan akuntabilitas sesuai dengan aturan yang ada. | YR-GamInong.ID

Rate this item
(1 Vote)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019