msaceh

16 Jul

Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Aceh Memantau Arsip Perkara | (16/07)

 Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Selasa 16 Juli 2019 Sekretaris Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak Khairuddin, S.H. M.H. memantau ruang arsip perkara Mahkamah Syar'iyah Aceh, dalam pantauannya beliau menyampaikan siap mendukung dan menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh Panitera Muda Hukum sebagai pengelola arsip perkara di Mahkamah Syar'iyah Aceh guna memberikan rasa nyaman dan aman serta rapi dan indah.

Bapak Sekretaris yang didampingi Panitera Muda Hukum Mahkamah Syar'iyah Aceh Bapak  Abd. Latif, S.H.,M.H,  langsung memberikan apresiasi  terhadap penataan arsip yang sudah memadai dibawah pengawasan Panitera Muda Hukum dan anggotanya selama ini.

Guna menyambut APM dan ZI serta perkembangan Informasi kedepan sudah selayaknya administrasi dan kearsipan yang baik dan modern menjadi tujuan utama dalam pelayanan di peradilan tak terkecuali Mahkamah Syar'iyah Aceh.  Bapak Sekretaris juga berharap agar kedepan kita terus dapat membenahi dan berinovasi daam segala hal termasuk memaksimalkan alih media arsip dari manual ke arsip digital yang mudah di akses, efektif | GamInong

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019