logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Kamis, 04 Juli 2019 09:18

Kegiatan Rekonsiliasi Laporan Keuangan Berbasis Akrual Semester I Tahun 2019 Koordinator Wilayah Aceh| (04/7)

Rate this item
(0 votes)

Banda Aceh [Senin,1/07/2019] Pelaksanaan Kegiatan Rekonsiliasi Tingkat Wilayah Dan Persiapan Atas Pelaksanaan Penyusunan Laporan Keuangan Berbasis Akrual Semester I Tahun 2019 Pada Satuan Kerja Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Koordinator Wilayah Aceh.

Jadwal pelaksanaan sudah dimulai sejak tanggal 1 Juli dan akan dan diperkirakan akan selesai pada tanggal 5 Juli 2019, dengan menghadirkan para operator SAIBA - SIMAK - BMN dari 49 Satker Mahkamah Syar'iyah dan, Peradilan Umum, Peradilan TUN dan Militer Koordinator Wilayah Aceh dan masing-masing satker sudah terbagi dalam jadwal acara. Saudari Yani Riyanti S.E.,M.Si dan Deni Kurniawan, ST selaku Staf Subag Keuangan dan Pelaporan Mahkamah Syar'iyah Aceh yang juga Operator Untuk Korwil Aceh menyampaikan data dibagi dalam beberapa sesi untuk beberapa satker, dan nantinya satker yang telah hadir akan di panggil satu per satu untuk pencocokan data dengan catatan Korwil dan Juga Pusat.

Untuk operator dari BUA Mahkamah Agung RI yang mendampingi kegaitan antaranya M. Sam Umar Wiraharja, S.Kom Staf IKN pada Biro Perlengkapan dan Ahmad Khomaeni, A.Md Staf Akuntansi pada BUA Mahkamah Agung RI.

Anggaran kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan akhir semester dan dibiayai oleh DIPA satker masing-masing, dengan berakhirnya periode pelaksanaan anggaran Semester I tahun 2019 maka diharapkan para satker selaku operator-operator SAIBA - SIMAK - BMN lebih meningkatkan konsekuensitas, kepatuhan, kedisiplinan tetap dapat meningkatkan profesionalisme serta kompetensi pengelola SAIBA dan SIMAK BMN agar tahun ke depan selalu dapat mewujudkan kerja sama yang baik dan menghasilkan Laporan (SAIBA dan SIMAK – BMN) yang akuntabel | (GamInong)

Read 178 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi