msaceh

12 Apr

Suasana Haru Dalam Pelepasan Pegawai Mahkamah Syar'iyah Aceh

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Banda Aceh, 12april 2019bertempat di gedung Mahkamah Syar'iyah Aceh Ketua Mahkamah Syar'iyah Aceh melepas seorang pegawai di bagian TURT saudara Hilal Sapta Hudaya, SH ke Pengadilan Tinggi Agama Banten setelah resmi mendapatkan SK mutasi ke kampung halaman yang bersangkutan. 

Dalam pesan dan kesannya saudara Hilal menyampaikan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas bimbingan dan arahan selama lebih kurang 3 tahun yang besangkutan menjalankan tugas di Mahkamah Syar'iyah Aceh dan 4 tahun di Aceh sendiri. Saudara Hilal merupakan PNS Mahkamah Agung RI lulusan tahun 2014 yang pada waktu itu SK penempatan pertamanya langsung di tugaskan ke Aceh tepatnya di Mahkamah Syar'iyah Kelas Ib Lhokseumawe, tak lama berselang karena kegigihan dan dedikasinya pimpinan Mahkamah Syar'iyah Aceh menarik saudara Hilal ke Mahkamah Syar'iyah Aceh untuk membantu tugas-tugas di Mahkamah Syar'iyah Aceh.

Dalam kesempatan yang sama suasana haru juga terasa saat sesi diakhiri dengan saling salam-salaman dan foto saudara Hilal, istri tercinta dan putri tersayangnya bersama dengan keluarga besar Mahkamah Syar'iyah Aceh.

Acara berlangsung sebelum sholat Jum’at di ruang Ahmad Hasbalah Abubakar terlihat sederhana dan begitu khitmat, semoga saudara hilal sukses ditempat yang baru, amin, | (GamInong).

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019