logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Jumat, 08 Februari 2019 16:15

Pembinaan di MS Meureudu oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh

Rate this item
(0 votes)

Senin 4 Februari 2019, Mahkamah Syar’iyah Meureudu mendapat kunjungan dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh DR. H. M. Jamil Ibrahim, SH, MH, MM. kedatangan Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh secara dadakan  tersebut dalam rangka melakukan pembinaan di kepada seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu, terutama dalam bidang Administrasi Perkara, teknis dan bagian kesektariatan.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh mengingatkan tentang Perma No. 7 Tentang Disiplin dan Perma No. 8 Tentang Pengawasan dan Pembinaan. Beliau juga menyampaikan beberapa hal  lain baik yang menyangkut bagian kepaniteraan atau kesektariatan. Dengan adanya pembinaan tersebut diharapkan kedepannya Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat bekerja lebih baik lagi terutama dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Akhir kata beliau mengaharapkan agar Mahkamah Syar’iyah Meureudu selalu menjaga kekompakan dan senantiasa menjaga kebersihan kantor, kebersihan hati, dan kebersihan harta.

Read 212 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi