logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Jumat, 01 Februari 2019 17:00

Mahkamah Syar’iyah Aceh Kembali Menjadi UAPPA-W Terbaik

Rate this item
(1 Vote)

Mahkamah Syar’iyah Aceh Kembali Menjadi UAPPA-W Terbaik

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh menggelar kegiatan Refleksi (Tasyakuran) dan FGD pada hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019 pada hari Senin, 28 Januari 2019 bertempat di Aula Kantor Wilayah DJPB Aceh.

Acara tersebut dirangkai dengan pemberian apresiasi kepada Mitra Kerja mereka. Mahkamah Syar’iyah Aceh selaku UAPPA-W untuk DIPA 005.01 kembali meraih penghargaan untuk Tahun ini sebagai UAPPA-W terbaik Kategori UAPPA-W besar (diatas 20 satker) atas penilaian Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Tingkat UAPPA-W Semester I TA 2018.

Acara tersebut dihadiri oleh Kuasa Pengguna Anggaran Mahkamah Syar’iyah Aceh, Khairuddin, S.H, M.H, Yani Riyanti, S.E, M.Si (operator SAIBA-W) dan Isnawati, S.E (operator SAIBA Satker). KPA Mahkamah Syar’iyah Aceh secara resmi menerima penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah DJPB Aceh, Bapak Zaid Burhan Ibrahim.

Dalam Kegiatan tersebut, penghargaan juga diberikan kepada Makodam Iskandar Muda dalam kategori UAPPA-W Sedang dan kepada Universitas Syiah Kuala sebagai dalam kategori UAPPA-W kecil.

Penghargaan ini bukanlah ajang untuk memperlihatkan kita itu lebih pintar, lebih hebat dari yang lainnya, tetapi lebih kepada ajang untuk memotivasi kita dalam bekerja dan tentunya sebagai dedikasi kita untuk negeri ini. Terima Kasih dan apresiasi kepada 43 satuan kerja dibawah Koordinasi kita, dan para operator SAIBA dan SIMAK-BMN yang senantiasa bekerja keras sehingga Laporan Keuangan tingkat wilayah bisa tersaji dengan akurat.

Penghargaan ini juga tidak boleh membuat kita berpuas diri, kita masih harus bekerja keras dalam mengawal dan menjaga kualitas laporan keuangan untuk periode selanjutnya, serta dukungan dan komitmen dari semua pihak, baik pimpinan, maupun koordinasi dengan satuan kerja terkait, sehingga pencapaian opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) tetap bisa dipertahankan di tahun mendatang.

Read 277 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi