msaceh

27 Jul

Mahkamah Syar’iyah Aceh mengikuti Undangan Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia

Banda Aceh | ms-aceh.go.id

Mahkamah Syar’iyah Aceh mengikuti Undangan Dialog Yudisial Indonesia, Australia, dan Malaysia : Perlindungan Hak Perempuan dan Anak dalam Perkara Perceraian (Online/Daring), memenuhi surat Undangan Ketua Kamar Pembinaan Mahkamah Agung RI/Ketua Kelompok Kerja Perempuan dan Anak Mahkamah Agung RI Nomor 91/TuakaBin/VII/2022 tanggal 19 Juli 2022. 

Peserta yang hadir Ketua, dan Para Hakim Tinggi Mahkamah Syar’iyah Aceh dari Command Center Mahkamah Syar’iyah Aceh pada Rabu 27 Juli 2022.

Acara ini juga di Ikuti oleh Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama lingkungan peradilan  umum dan Peradilan Agama seluruh Indonesia, Pemerintah Daerah Wilayah Aceh, Organisasi Masyarakat Sipil dan Akademisi di Daerah.

 

Dialog Yudisial di mulai dengan menyanyikan Indonesia raya, Hymne Mahkamah Agung, dilanjukan dengan sambutan pembuka dari Duta Besar Australia untuk Indonesia Bapak Stephen Scott seterusnya kata kunci dari Ketua Mahkamah Agung RI Bapak Ym. Prof. Dr. H. M. Syariafuddin, S.H., M.H.

Setelah selesai pembukaan, dilanjutkan dialog panel 1 dengan judul Nafkah isteri dan anak dalam perkara perceraian : praktek di ndonesia Malaysia dan Autralia.

Kegiatan Dialog Yudisial ini juga dapat juga dilihat pada kanal Youtube Mahkamah Agung RI melalui tautan : https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia

 

Rate this item
(0 votes)
back to top
Banner_Ucapan_Idulfitri1443.jpg KMS_Baru_2022.png Waka_MA.jpg YM_KMA.png lapor.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019