msaceh

23 Apr

MS Aceh Menghadirkan Para Pihak Dalam Persidangan Perkara Ekonomi Syariah | 22/04

Banda Aceh| ms-aceh.go.id

Kamis 22 April 2021 Majelis Hakim Mahkamah Syar'iyah Aceh yang menangani perkara Gugatan Ekonomi Syariah dengan nomor registrasi banding 46/Pdt.G/2021/MS Aceh membuka persidangan dengan menghadirkan langsung para pihak yang berpekara setelah sebelumnya Mahkamah Syar’iyah Aceh yang memeriksa dan mengadili perkara tertentu pada tingkat banding dalam persidangan hakim majelis, telah menjatuhkan putusan sela dalam perkara gugatan ekonomi syariahtersebut.

Perkara yang di banding melalui kuasa hukum Haji Andri Faisal Anraisa, S.H dan Zaini Daud Ben Prang, S.H melawan Bank Syariah Mandiri dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) sebagai Terbanding dari Institusidan Saifullah sebagai terbanding perorangan.

Persidangan yang diajukan melalui Mahkamah Syar’iyah Siglidengan Nomor  280/Pdt.G/2020/MS.Sgitersebut digelar dalam rangka melakukan pemeriksaan tambahan terhadap bukti bukti dilapangan oleh Majelis Hakim.

Selanjutnya sidang yang dilaksanakan terbuka untuk umum tersebut akan dilanjutkan kembali pada hari Kamis Tanggal 29 April 2021 mendatang | GamInong

Rate this item
(2 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019