msaceh

22 Jan

MS Kota Subulussalam Mengikuti Sosiaslisasi E-Court Se-Aceh

sosialisasi

Subulussalam, 22 Januari 2021

MS Kota Subulussalam mengikuti sosisalisasi E-Court banding yang diadakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh pada 20 Januari 2021 silam. Pada kesempatan tersebut, Mahkamah Syar’iyah Aceh mengundang seluruh bidang Kepaniteraan terkhusus kepada Admin E-Court untuk mengikuti Sosialisasi tersebut via Video conference/Zoom Meetings.

Admin E-Court MS Kota Subulussalam, Sdr. Indramad Putra, S.H. terlihat mengikuti sosialisasi tersebut. E-court kali ini membahas tentang Pendaftaran perkara tingkat banding via E-Court dimana ini menjadi kendala para operator saat mendaftarkan perkara perdata ke tingkat banding. Panitera MS Kota Subulussalam, Bapak Arisman, B.A., S.H. menyambut baik sosialiasi tersebut sehingga meningkatkan kualitas Operator E-Court dalam memberikan pelayanan kepada para pihak.

WhatsApp Image 2021 01 22 at 16.34.18

      E-court sendiri telah berhasil merebut hati para penggunanya karena memiliki slogan yakni Cepat, Sederhana, dan Biaya ringan menjadikan E-court banyak diminati oleh Para Pihak sehingga masyarakat terbantu dengan adanya aplikasi ini. Indramad Putra, S.H. telah menguasai Aplikasi E-Court secara maksimal dan diharapkan para Operator E-Court dengan sosialisasi tersebut semakin mahir dalam menggunakan E-Court.

 
Rate this item
(0 votes)
back to top
Waka_MA.jpg YM_KMA.png maklumat_pelayanan.jpg sekretaris_MA.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019