msaceh

19 Nov

Pimpinan MS Idi Ikuti Rakor MS Se Aceh

Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi mengikuti rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 18 sampai dengan 20 November 2020, yang bertempat di Hotel Grand Arabia, Kota Banda Aceh.

Adapun peserta rakor tahun ini dari Mahkamah Syar’iyah Idi, yaitu Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., Panitera Nawawi, S.H., dan Sekretaris Nizar, S.Ag. Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H., membuka jalannya rapat koordinasi dengan seluruh Mahkamah Syar’iyah se Aceh. Bahkan, dalam rakor tersebut juga diluncurkan aplikasi Simawas (Sistem Aplikasi Pengawasan) Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Idi Hasanuddin, S.H.I., M.Ag., dalam keterangannya yang diterima redaksi mengatakan, kegiatan rapat koordinasi dengan jajaran Mahkamah Syar’iyah se Aceh berjalan dengan baik. Pada kesempatan ini juga, para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Idi telah menyiapkan beberapa bahan sebagai masukan dalam rakor yang sedang berlangsung ini.

Bahkan, dirinya juga sangat mendukung dengan adanya rapat koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh. Selain mengetahui hasil kinerja selama ini, juga sebagai ajang silaturrahmi bagi para pimpinan Mahkamah Syar’iyah se Aceh. “Semoga rakor tahun ini terlaksana dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Mahkamah Syar’iyah se Aceh”, ungkap pimpinan yang peduli dan perhatian dengan seluruh jajarannya.(DCB)

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019