msaceh

30 Sep

Pimpinan MS Bireuen Adakan Rapat Terbatas

ms-bireuen.go.id | Rabu [30/09/2020] pukul 08.15 WIB, Mahkamah Syar'iyah Bireuen mengadakan Rapat Terbatas dengan agenda Evaluasi Kinerja yang diadakan di ruangan rapat pimpinan Mahkamah Syar'iyah Bireuen. Rapat dipimpin oleh Alwin, S.Ag, M.H. (Ketua MS Bireuen) diikuti oleh Drs. Abd. Halim Zailani (Wakil Ketua), Dhiauddin, S.Ag (Sekretaris), Drs. Syarwandi (Panitera) serta Ahmad Pabianto, S.H.I. (Kasubbag. Kepegawaian) sebagai notulensi.

Alwin, S.Ag. M.H. menyampaikan beberapa hal terkait dengan pelayanan publik terutama PTSP yang harus melayani dengan prinsip Senyum, Salam, Sapa (3S) dan Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin (5R). Selain itu, Ketua MS Bireuen juga menegaskan pentingnya monitoring dan evaluasi dalam berbagai kegiatan baik yang bersifat reguler maupun non-reguler dengan menyusun schedule rapat monev sehingga hasil yang diperoleh sesuai dengan capaian yang diinginkan.

Khusus untuk program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Ketua MS Bireuen menginstruksikan untuk diadakan rapat rutin terkait dengan Zona Integritas bagi masing-masing area yang dipimpin oleh koordinator area tersebut. Hal ini perlu dilakukan untuk dapat memonitoring dan mengevaluasi capaian kinerja aparatur MS Bireuen baik dalam pembangunan Zona Integritas maupun organisasi.

Bidang pengawasan juga turut menjadi perhatian Ketua MS Bireuen, dimana beliau mengharapkan kepada seluruh Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) melalui Wakil Ketua untuk melakukan pengawasan dalam bidang masing-masing setiap bulannya yang selanjutnya dilaporkan kepada koordinator pengawasan yang telah ditunjukan berdasarkan SK Ketua. Diakhir rapat terbatas, Ketua MS Bireuen mengharapkan seluruh unsur pimpinan untuk bersinergi dalam membangun Mahkamah Syar'iyah Bireuen ke arah yang lebih maju.

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019