msaceh

23 Sep

Kesekretariatan MS Idi Fokus Penyusunan Anjab Dan ABK Dalam Bimtek

Pada hari kedua bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh, jajaran kesekretariatan se wilayah Mahkamah Syar’iyah Aceh yang ikut dalam kegiatan ini fokus pada penyusunan Anjab (Analisa Jabatan) dan ABK (Analisa Beban Kerja).

Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Nizar, S.Ag., dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Hj. Hasrati, A.Md., yang ikut dalam bimbingan teknis kepada redaksi pada Selasa (22/09/20) siang mengatakan, dihari kedua kegiatan ini khususnya bagian kesekretariatan fokus materinya pada penyusunan Anjab dan ABK pegawai pada masing-masing satuan kerja.

Selanjutnya, kembali menyusun atau menyesuaikan SKP (Sasaran Kerja Pegawai) yang kemudian dituangkan dalam PKP (Penilaian Kinerja Pegawai), demi terpenuhi remunirasi yang maksimal. Pada kegiatan ini juga, dihadirkan narasumber yaitu Ojak Murdani, S.Sos., M.A.P., selaku Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara Banda Aceh sebagai pemateri terkait analisa jabatan dan beban kerja pegawai.

Dikatakannya juga, materi yang disampaikan oleh narasumber ini nantinya akan diimplementasikan atau dipaparkan kembali kepada seluruh pegawai di jajaran masing-masing. Sehingga seluruh pegawai dapat memahami tugas pokok masing-masing.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019