msaceh

22 Sep

Pejabat MS Idi Ikuti Bimtek Kesekretariatan Dan Kepaniteraan

Beberapa pejabat Mahkamah Syar’iyah Idi pada Senin (21/09/20) malam, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis pada bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan se wilayah Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Renggali, Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, dibuka langsung oleh ibu Supatmi, S.H., M.M., selaku Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung R.I. Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ini diselenggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Adapun pejabat Mahkamah Syar’iyah Idi yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini yaitu bagian kesekretariatan dipimpin oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Idi Nizar, S.Ag., Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Hj. Hasrati, A.Md. Sedangkan pada bagian kepaniteraan hadir yaitu Panitera Muda Jinayat Hendra Saputra, S.H., dan Teuku Iskandar, S.H.I., selaku Panitera Muda Permohonan yang mewakili kasir.

Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Drs. H. Zulifli Yus, M.H., dalam sambutannya juga memaparkan laporan dari kegiatan bimtek ini yang diikuti oleh seluruh satuan kerja yang berada di bawah Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Adapun tujuan kegiatan ini yaitu sosialisasi terkait dengan tunjangan kinerja pegawai serta pengembangan  dan pola karier pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya. Hingga berita ini diturunkan, acara kegiatan bagian Kesekretariatan dan Kepaniteraan masih berlangsung secara terpisah.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019