msaceh

08 Jul

Mahkamah Syar’iyah Langsa Mendapat Penghargaan dari KPPN Langsa

Langsa | ms-langsa.go.id. | Selasa tanggal 07 Juli 2020, bertempat di Aula KPPN Langsa, Mahkamah Syar’iyah Langsa mendapat penghargaan dari KPPN Langsa pada kategori kecepatan dan ketepatan atas Rekonsiliasi Eksternal Tingkat UAKPA dan KPPN Bulan Mei 2020. Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Langsa tersebut, dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja Lingkup wilayah KPPN Langsa yang berhak menerima penghargaan periode bulan Mei 2020 tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Mahkamah Syar’iyah Langsa mendapatkan Penghargaan dari KPPN Langsa Peringkat ke-III kategori Rekonsiliasi Eksternal Tingkat UAKPA dan KPPN Bulan Mei 2020. Penghargaan di serahkan oleh Kepala KPPN Langsa yang diwakili oleh Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Langsa. pada kesempatan tersebut, Mahkamah Syar’iyah Langsa untuk menerima apresiasi tersebut diwakili oleh staf keuangan (Reno Abdi S. Brutu ) untuk menerima piagam penghargaan dimaksud. 

Alhamdulillah, Mahkamah Syar’iyah Langsa tahun 2020 telah menerima satu penghargaan dari lingkungan eksternal (KPPN) Langsa dan kita berharap kedepannya lebih banyak lagi penghargaan yang diterima, mudah-mudahan Mahkamah Syar’iyah Langsa lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019