msaceh

29 Jun

Perkuat Sinergitas, Ketua MS Kutacane Ikuti Latihan Menembak Bersama Forkopimda AGARA

Kutacane | ms-kutacane.go.id

Kutacane, Sabtu (27 Juni 2020) Dalam rangka meningkatkan jiwa raga yang selalu siap membela negara, Ketua Mahkamah Syar’iah Kutacane Maman Abdur Rahman, S.H.I., M.Hum, bersama  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tenggara (AGARA) laksanakan Silaturahmi dan Latihan Menembak Bersama di Lapangan Tembak Kodim Aceh Tenggara.

Selain Ketua MS Kutacane, latihan menembak ini juga tampak diikuti oleh Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.A.P., Komandam Kodim 0108/Agara Letkol. Czi. Noor Arif Khusaini, Kapolres Aceh Tenggara AKBP. Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengara Saifullah, S.H., M.H., dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kutacane Yusti Radja, S.H., M.H.

Kegiatan ini dilaksanakan usai mengikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten/Kota Se Aceh secara video teleconference dari masing-masing daerah guna mencari solusi terbaik dalam penyelesaian masalah-masalah aktual di Aceh, salah satunya terkait penanganan Covid-19.

Maman Abdur Rahman sendiri mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan latihan menembak ini. Menurutnya, selain untuk latihan bela negara, kegiatan ini tentu juga dapat menjadi ajang silaturahim dan diskusi antar unsur pimpinan daerah serta dapat melatih keterampilan dalam memimpin.

"Kegiatan ini kita harap dapat memperkuat sinergitas MS Kutacane dengan pemerintah daerah bersama Forkopimda. Selain itu bagi pribadi pimpinan juga diperlukan latihan menembak, soalnya dalam menembak harus konsentrasi, tenang dan sabar agar tepat sasaran.” Ujar Ketua MS Kutacane.

(Ibnu Mujahid)

 

 

 

 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019