msaceh

29 Mei

Di Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Mahkamah Syar’iyah Blangpidie Gelar Halalbihalal

www.ms-blangpidie.go.id

Puji dan syukur kepada Allah Subhanna Wa Taalla, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari Selasa, tanggal 26 Mei 2020, MS Blangpidie telah melaksanakan kegiatan Halalbihalal dan Silaturahmi yang bertempat di Kantor MS Blangpidie, Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Barat Daya – Blangpidie. Kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan pada hari pertama masuk kantor pasca libur Lebaran 1 Syawal 1441 Hijriah tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris, Para Hakim, ASN dan PPNPN MS Blangpidie serta seluruh anggota keluarga masing-masing.

Pada acara halalbihalal MS Blangpidie yang dimulai sekitar pukul 09. 00 WIB tersebut, Ketua MS Blangpidie, Amrin Salim, S.Ag., M.H menyampaikan bahwa atas nama pimpinan MS Blangpidie mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah kepada seluruh keluarga besar MS Blangpidie dan berharap bahwa acara Halalbihalal MS Blangpidie yang tahun ini mengangkat tema “ Merajut Harmoni, Memperkuat Keakraban dan Memperkokoh Silaturahmi, Menuju Kemajuan Mahkamah Syar’iyah Blangpidie “ meskipun digelar ditengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya ini diharapkan dapat menjadi jembatan yang kokoh untuk mempererat kekompakan dan silaturahmi sesama keluarga besar MS Blangpidie.

Acara halalbihalal MS Blangpidie tahun ini juga terasa sangat spesial karena  menghadirkan penceramah kondang yang sudah tidak asing lagi di lingkungan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah yaitu Ustad Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H yang juga sebagai Wakil Ketua MS Blangpidie. Dalam ceramahnya dihadapan keluarga besar MS Blangpidie yang hadir, Ustad Pahruddin Ritonga, S.H.I., M.H yang dengan aksen khasnya mengupas tuntas tentang pentingnya makna dari merajut harmoni, memperkuat keakraban dan memperkokoh silaturahmi dalam menjalankan tugas sehari-hari dan tugas-tugas kedinasan.

Setelah ceramah halalbihalal, sesi foto bersama, salam-salaman ala Covid-19 dan makan bersama selesai, acara dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi ke rumah-rumah dari Pimpinan, Para Hakim, ASN dan PPNPN MS Blangpidie yang berada di sekitaran Kota Blangpidie. Acara pada hari itu terasa sangat spesial dan sangat berkesan walaupun digelar di masa pandemi Covid-19 tentunya dengan tidak melupakan protokol pencegahan penularan Covid-19. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan selalu menjadi kegiatan rutin Mahkamah Syar’iyah Blangpidie setiap tahunnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah (Tim Redaksi MS.Bpd).

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019