msaceh

18 Feb

Penyampaian Hasil Rakor MS Aceh

Takengon |ms-takengon.go.id

Sepulang Menghadiri Rakor di Mahkamah Syar’iyah Aceh, senin sore bertempat diruang Sidang I, Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon mengadakan rapat penyampaian hasil Rakor di Mahkamah Syariyah Aceh pekan Lalu yang dihadiri oleh Wakil Ketua, plh. Panitera dan sekertaris serta seluruh hakim dan pegawai Mahkamah Syar’iyah Takengon.

baca : Ketua Ms Takengon Mengikuti Rakor di MS Aceh

Arinal menyampaikan bahwa dalam rakor tersebut, ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menginstruksikan agar masing – masing satker segera melengkapi LHKPN hingga 100%, selanjutnya adalah meningkatkan Kebersihan, Keindahan dan Kerapian (K3),  ini salah satu aspek penting dalam   pelayanan   persidangan   di   Mahkamah   Syar’iyah.Bapak Dirjen mengharapkan agar semua PA/MS memperhatikan kebersihan kantor, jika nanti ada MS yang tidak menerapkan K3, maka Ketuanya akan saya evaluasi, apalagi MS Takengon di ikutkan lomba untuk dekorum ruang sidang untuk Kelas IB mewakili MS Aceh. Dalam rapat arinal menekankan agar lebih meningkatkan Kinerja dalam menyelesaikan perkara melalui SIPP dan upload direktori putusan, perkara E-Litigasi ditingkatkan dan penyampaian laporan tepat waktu serta mewajibkan seluruh pegawai agar tidak malas membuka website.

Arinal  juga mengapresiasi kinerja MS Takengon dalam penerapan Ecourt, Terbukti Ms Takengon Mendapatkan Piagam Penghargaan Pendaftaran perkara terbanyak I melalui Aplikasi E-Court dengan peringkat I  untuk wilayah Aceh.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019