msaceh

18 Feb

Dinding Penghargaan Mahkamah Syar’iyah Idi Terus Bertambah

Diraihnya dua piagam penghargaan oleh Mahkamah Syar’iyah Idi, maka dinding prestasi dan penghargaan Mahkamah Syar’iyah Idi semakin terhias. Piagam penghargaan tersebut kini ditempatkan sejajar dengan piagam penghargaan lainnya.

Dua penghargaan yang berhasil diraih Mahkamah Syar’iyah Idi pada tahun 2020 ini, yang berikan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh dalam rapat koordinasi Mahkamah Syar’iyah se Aceh yaitu, Terbaik I dalam bidang pengirim berita terbanyak tahun 2019 dan pencapaian 100 % kelengkapan data sikep dan e-dokumen sikep.

Redaksi Mahkamah Syar’iyah Idi dalam hal ini mencatat, piagam penghargaan yang telah berhasil diraih Mahkamah Syar’iyah dimulai sejak tahun 2012 yaitu Mahkamah Syar’iyah Idi memperoleh peringkat Terbaik Kedua dalam bidang Implementasi SIADPA Plus dilingkungan MSA/PTA masing-masing.

Kemudian di tahun 2013, Mahkamah Syar’iyah Idi kembali berhasil meraih 2 piagam penghargaan yaitu peringkat Terbaik Kedua dalam bidang pengiriman berita pada website MS Aceh, dan peringkat Terbaik Ketiga dalam upload putusan pada direktori putusan Mahkamah Agung RI.

Selanjutnya, Mahkamah Syar’iyah Idi juga kembali berhasil meraih piagam penghargaan dalam bidang implementasi dan kelengkapan data dengan nilai 100% pada aplikasi Simpeg dan E-Doc di tingkat MS/PA di tahun 2014.

Tahun 2018 dengan usaha dan kerja keras, Mahkamah Syar’iyah Idi telah berhasil meraih SAPM (Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu) dengan nilai B (baik). Ini merupakan langkah Mahkamah Syar’iyah Idi untuk mewujudkan peradilan yang agung.

Selain pretasi dengan piagam penghargaan, Mahkamah Syar’iyah Idi juga berhasil meraih sejumlah piala dalam beberapa perlombaan pertandingan yang diikutinya. Dengan adanya penghargaan yang telah diraih sejak dulu sampai dengan saat ini, jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi bersyukur atas prestasi yang dicapainya. Semoga kedepan Mahkamah Syar’iyah Idi semakin maju dan sukses dalam berbagai bidang.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019