Print this page
13 Feb

Ketua Ms Takengon Mengikuti Rakor di MS ACEH

Banda Aceh | Ms-Takengon.go.id

Direktur Badan Peradlian Agama, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H Membuka Rapat Koordinasi di Mahkamah Syar’iyah Aceh  melalui Teleconference. Sekaligus PTA Manado, PTA SurabayaPTA Banjarmasin dan PA Maros

Rakor yang berlangsung di Lantai II Ruang Hasballah Mahkamah Syar’iyah Aceh ini diikuti oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon (Drs. H.Arinal, M.H), Plh Panitera (Urizal, S.H., M.H), serta Sekertaris Mahkamah Syar’iyah Takengon (Mashuri, S.Ag). selai itu acara ini juga dihadiri Oleh Ketua, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Kab/kota se Aceh.

Dalam Arahannya Aco Nur mengatakan antara Lain Penerapan  Dekorum Ruang Sidang dan K3 harus maksimal, Jika perolehan predikat A Exellent Turun dan Penyelesaian SIPP anjlok 4 pilar akan dibongkar dan tidak akan di promosikan, beliau juga menyampaikan bagi satker yang sudah memperoleh WBK agar mengejar WBBM kalau bisa 2 (dua) Bulan sudah clear, Aco Nur juga menekankan kepada 4 pilar  wajib membuka website awal masuk kantor dan semua informasi melalui website dan tidak lagi manual di era digital ini pungkasnya.

Dalam pembinaan Aco Nur juga menyampaikan, Satker yang 6 bulan SIPP nya rangking 10 dirjen tawarkan pada semua hakim, pejabat boleh memilih mutasi ke MS/PA yang diinginkan bagi para panitera walau mau pensiun  langsung bisa di promosi menjadi PP di PTA/MS Aceh dan Sekretaris diusulkan ke Sekma untuk mendapat reward sama seperti ketua dan Panitera.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, tentunya akan menjadi ajang tukar pikiran yang akan memberikan yang terbaik bagi Mahkamah Syar’iyah kab/kota se Aceh dan semoga Rakor Tahun ini berjalan dengan baik dan sukses

Rate this item
(0 votes)