msaceh

16 Jan

Operator SAIBA dan SIMAK-BMN MS Idi Mengikuti Kegiatan Laporan Keuangan

Mahkamah Syar’iyah Idi menugaskan dua orang operator bagian kesekretariatan untuk mengikuti kegiatan di Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan tersebut berdasarkan surat Mahkamah Syar’iyah Aceh nomor : W1-A/141/KU.00/I/2020, tanggal 06 Januari 2020, tentang kegiatan konsilidasi laporan keuangan tahunan tahun 2019 koordinator wilayah Aceh.

Adapun dua orang operator Mahkamah Syar’iyah Idi yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu bapak Munawir Sazali, S.H.I., selaku operator SAIBA, dan bapak Faisal, S.T., sebagai operator SIMAK-BMN. Kegiatan tersebut berlangsung sejak 13 s/d 17 Januari 2020, yang bertempat di lantai III aula gedung Mahkamah Syar’iyah Aceh di Banda Aceh.

Kegiatan penyusunan laporan keuangan ini dilakukan dalam rangka mendukung program reformasi birokrasi dan untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Mahkamah Agung RI. Diharapkan juga kepada seluruh operator yang menjadi peserta dapat fokus dan serius mengikuti kegiatan tersebut, sehingga penyusunan laporan keuangan dapat diselesaikan dengan baik dan benar.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019