msaceh

15 Jan

MS Idi Sport : Kembali Latihan Tenis Lapangan

Aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi khususnya pemain tenis lapangan, kembali melanjutkan latihannya. Banyaknya aktifitas pekerjaan kantor dan kesibukan lainnya, membuat jadwal latihan olahraga tenis belakangan ini tidak sempat dilakukan.

Pada Selasa (14/01/20) sore selepas jam pulang kantor, para pemain tenis Mahkamah Syar’iyah Idi langsung menuju lapangan tenis yang bertempat di ISC (Idi Sport Center) Idi Rayeuk. Olahraga tenis lapangan bagi aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan aktifitas olahraga utama yang ada saat ini.

Oleh karena itu, pengurus PTWP (Persatuan Tenis Warga Pengadilan) Mahkamah Syar’iyah Idi bapak T. Swandi, S.H.I., M.H., kembali mengajak aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi meluangkan waktu untuk berolahraga. Bahkan dirinya juga mengatakan, saat ini 4 lapangan tenis yang ada di ISC selalu ramai dan penuh dengan para pemain lain yang sedang latihan tenis pada sore hari. Oleh karena itu, dirinya juga sedang mengupayakan agar jadwal latihan tenis lapangan dapat dilakukan dalam seminggu dua kali.

Lanjutnya, para pemain Mahkamah Syar’iyah Idi sangat semangat dalam latihan tenis ini. Dengan olahraga ini juga rasa kekompakan dan persaudaraan akan terus meningkat. “Dengan adanya latihan tenis ini, kita juga telah siap menjamu dan dijamu dengan tim lainnya khusunya warga pengadilan”, ujarnya diakhir latihan.(DCB)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019