msaceh

14 Jan

Ketua MS Bireuen Sukseskan Program Peduli Tanam Pohon

ms-bireuen.go.id | Selasa (14/01/20) pukul 08.30 WIB, Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen bersama Forkopimda dan elemen masyarakat Kabupaten Bireuen menyukseskan acara Peduli Tanam Pohon. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bireuen, Ketua DPRK Bireuen, Kajari Bireuen, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen serta instansi lain yg ada di Kabupaten Bireuen.

Acara Peduli Tanam Pohon dipusatkan di halaman SKB Cot Gapu Kabupaten Bireuen dengan tema "Bhayangkara Peduli Penghijauan, Menanam Pohon Menanam Pahala". Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut dengan menanam pohon Jeruk Bali (Giri Matang) bersama anggota Forkompinda lainnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penghijauan dengan menanam pohon sekaligus menjadi bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen dalam mendukung program penghijauan. Acara berjalan dengan tertib dan lancar serta ditutup pukul 10.00 WIB dengan harapan seluruh elemen masyarakat Bireuen mendukung program tersebut demi kelangsungan hidup generasi yang akan datang.

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019