Print this page
10 Des

Ketua MS Sigli bersama Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-91

Ketua MS Sigli bersama Forkopimda Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-91

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M. Ag bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Pidie menghadiri Peringatan Hari Ibu Ke – 91 tahun 2019. Kegiatan PHI yang dilaksanakan tersebut berlangsung di Aula Serba Guna kantor Bupati Pidie, Hari selasa (10/12/2019) pagi.

Pukul 08.45 WIB pagi, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M. Ag yang di damping oleh Miswar Zohri bertolak menuju ke tempat peringatan itu. Tiba dilokasi, Ketua MS Sigli disambut oleh pejabat Pemkab Pidie dan berkumpul bersama dengan Pimpinan Forkopimda lainnya di ruang tamu Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie.

Acara Peringatan Hari Ibu ke – 91 tahun 2019 dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju itu dimulai pada pukul 09.00 WIB. Hadir dalam peringatan itu juga Ketua DPRK Pidie, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie, Kajari Pidie, Ibu Bupati dan ibu Wakil Bupati, para Ibu Dharma Wanita Pidie, dan unsur Muspida Kabupaten Pidie. Tampak para tamu dan undangannya dalam aula tersebut di penuhi oleh ibu-ibu.

Selamat Hari Ibu ke – 91..!!

(FR)

Rate this item
(0 votes)