msaceh

10 Des

Keluarga Besar MS Sigli Kunjungi Hakim yang sedang di Rawat di RSU

ms-sigli.go.id
SIGLI – Senin (9/12/2019) siang, Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sigli IB yang dipimpin langsung oleh Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H.,M. Ag mengunjungi dan memberi support kepada 2 (dua) hakim MS Sigli yang sedang menjalani masa perawatan di Rumah Sakit. Kedua hakim tersebut yaitu Drs. Razali yang di rawat di RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli sejak hari jum’at pagi dan Dra. Rubaiyah yang sedang di rawat di RSU Mufid Sigli sejak hari sabtu kemarin.

Setelah menyelesaikan persidangan, pukul 14.30 WIB rombongan bertolak menuju ke RSUD Tgk. Chik Di Tiro Sigli ruang rawap Inap Penyakit Dalam Pria untuk mengunjungi Hakim Drs. Razali. Beliau mengatakan dari pemeriksaan, foto rontgen, dan analisa, dokter menyatakan ia mengalami infeksi saluran pernapasan dan harus di rawat karena daya tahan tubuh pun lemah. Setelah hampir 30 menit bersama Drs. Razali, selanjutnya rombongan menuju ke RSU Mufid Sigli mengunjungi Hakim Dra. Rubaiyah yang di rawat inap di kamar Fathanah Lantai II. Menurut keterangan suaminya Kamaruddin yang juga Hakim MS Lhokseumawe bahwa dari hasil pemeriksaan, dokter menyatakan bahwa Dra. Rubaiyah sakit DBD (demam berdarah).

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H.,M. Ag mengatakan bahwa awal Desember ini, 3 orang hakim MS Sigli sakit dan harus di rawat di rumah sakit untuk penyembuhannya. Setelah sebelumnya 1 hakim yaitu Dr. Indra Suhardi, M. Ag juga mengalami sakit DBD setelah mengikuti Diklat Sertifisikasi Hakim Ekonomi Syari’ah dan ia di rawat di RSU Harapan Bunda Seutui Banda Aceh selama 5 (lima) hari. Dengan kondisi seperti ini, tentunya proses persidangan pemeriksaan perkara di MS Sigli akan ada sedikit kendala.

Keluarga besar MS Sigli memberikan dukungan dan mendoakan  ketiga hakim tersebut agar mendapat kesembuhan dengan baik dari penyakit yang diderita dan bisa berakitifitas kembali seperti biasanya.

(FR)

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019