msaceh

02 Des

Keluarga Besar MS Banda Aceh Takziah Kerumah Ibu Yustin Anggreani

Jum’at 29 November  2019 M/ 02 R.Akhir 1441 H sekitar pukul 14.30 WIB. Warga Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh berkunjung kerumah keluarga Ibu Yustin Anggrani.A.Md dikawasan Pango, salah seorang Pegawai MS Banda Aceh dalam rangka Ta’izh atas berpulang kerahmatullah ayah beliau Alm. Suprapto yang meninggal pada hari Jum’at tanggal 8 November 2019 M/ 11 R.Awal 1441 H. di Bengkulu.

 

Dalam kesematan tersebut Bapak Drs.H.Yusri,MH mewakili warga besar MS Banda Aceh menyampaikan turut berduka cita atas berpulang kerahmatullah ayah sdr. Yustin dan mohon maaf baru saat ini dapat berta’ziah karena sesuatu dan lain hal, maka dalam kesempatan ini izinkan kami untuk menyampaikan Shamadiah, tahlil dan do’a Insya Allah dipimpin oleh Tgk.Muhammad Raihan,S.Ag,SH.,MH, dan dilanjutkan tausiah oleh yang  mulia  bapak Drs.Ahmad Sobardi,SH,.MH. Hakim MS Banda Aceh. kala itu ia mengingatkan agar senantiasa bersambar terhadap musibah, karena Allah yang telah memberikan kita kehidupan dan kematian yang demikian itu untuk dilihat siapa yang lebih baik amalnya. Jangan takut mati, karena mati itu pasti, cuman persiapan setelah mati itu yang penting, itu sudah menjadi ketetapan Allah, yang hidap pasti akan mati, karena kita milik Allah dan kitapun pasti akan kembali juga kepadaNya. Cuma tinggal menunggu gilirannya. Tentu dalam waktu yang masih diberikan sisa –sisa umur ini kita senantiasa meningkatkan kuwantitas dan kwalitas iman dan amal kita ini memang untuk dipersembahkan saat kita kembali kehadirat Allah SWT kelak. Yustin selaku anak yang shalih tentu selalu mendo’akan orang tuanya Kitapun seperti itu harap pah Ahmad Shobardi. Kemudian Ahlul bait mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya atas partisipasi bapak, ibu sekalian yang telah turut bertakziah ketempaat kami, kami sangat terhibur bahkan telah mendo’akan terhadap alm. Ayahanda kami Semoga do’a tersebut diijabah oleh Allah SWT dan Almarhum dimaafkan segala kesalahan dan diampuni segala dosanya dan dimasukkan kedalam syarga jannatunnaim aamiin. Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak ibu hanya kami serahkan Kepada Allah yang maha kuasa yang akan membalasnya nanti, ujar pak  H.M.Yanto mewakili ahlul bait.

Kami tidak dapat membalas atas kebaikan dari bapak/ibu hanya kami serahkan kepada Allah SWT dan Allah lah yang akan melipat gandakan fahala kepada bapak/ibu sekalian. Dalam penyambutan kami tentu banyak kekurangan disana sini kami mohon maaf atas kekurangan tersebut dan terima kasi kami ucapkan untuk semuanya, sekali lagi kami mohon dimaafkan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019