msaceh

04 Nov

Gotong Royong Melebarkan Senyum Sekretaris

Takengon | ms-takengon.go.id

Awal November 2019 dibuka oleh seluruh personil Mahkamah Syar’iyah Takengon dengan agenda kebersamaan. Tepat di hari Jum’at (01/11), dari Ketua sampai tenaga kontrak giat bergotong royong membersihkan kantor, terutama bagian halaman depan dan belakang yang terhitung cukup luas. Gotong royong dimulai dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Pekerjaan yang paling dominan terlihat pada bagian menyapu halaman dan merapikan tanaman hias. Sampah dedaunan dan hasil pemotongan rumput oleh petugas satu hari sebelumnya disapu bersih. Sebagian tanaman diperbaharui. Tanaman lama yang masih bagus dirawat.

     Dari seluruh peserta kegiatan gotong royong, yang terlihat paling bersemangat dengan kegiatan tersebut adalah Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Takengon, Mashuri, S.Ag. Tak segan-segan ia perintahkan beberapa bawahannya untuk menyiapkan minuman serta memesan makanan sebagai penghargaan bagi seluruh personil Mahkamah Syar’iyah Takengon. Tak heran, mengingat citra kantor merupakan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris. Sejak halaman terluar sampai bagian paling tersembunyi dari gedung Mahkamah Syar’iyah Takengon. Tak pelak, Drs. H. Arinal, M.H., selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengonpun menggodanya sesaat setelah gotong royong selesai. “Coba perhatikan, makin lebar senyum Pak Sekretaris melihat asrinya kantor setelah kita gotong royong.” Selorohnya.

         Ketua yang sangat low profile ini kemudian mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Takengon yang telah melaksanakan gotong royong. “Alhamdulillah, dengan kebersamaan dalam gotong royong sudah membuat suasana kantor kita lebih asri dan nyaman. Mudah-mudahan keadaan ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja kita.” Harapnya lagi.    

      Kegiatan gotong royong berlangsung tanpa mengabaikan pelayanan pada masyarakat. Petugas pada bagian PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) tetap aktif dan siaga melayani segala keperluan masyarakat, sehingga tidak ada urusan masyarakat yang terabaikan. (HLY)

Rate this item
(0 votes)
back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019