msaceh

09 Okt

MS Idi Adakan Rapat Pencanangan Zona Integritas

            Selasa (08/10/19) siang yang bertempat di ruang sidang utama, seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Idi menggelar rapat dalam rangka persiapan pencanangan zona integritas di Mahkamah Syar’iyah Idi.

             Rapat tersebut dipimpin oleh ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag., yang didampingi oleh Sekretaris bapak Nizar, S.Ag., dan Panitera bapak Nawawi, S.H., M.H. Serta diikuti oleh seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Idi.

             Dalam arahannya, ketua Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Antoni Said, S.Ag.,mengatakan, rapat pecanangan zona integritas di Mahkamah Syar’iyah Idi merupakan tindak lanjut dengan keluarnya surat dari Mahkamah Syar’iyah Aceh tentang deklarasi pencanangan zona integritas. Diharapkan juga, dalam waktu dekat Mahkamah Syar’iyah Idi akan segera melakukan deklarasi pencanangan zona integritas.

             Sebelum dilakukan deklarasi pencanangan zona integritas di Mahkamah Syar’iyah Idi, pimpinan beserta seluruh jajarannya terlebih dahulu mengatur jadwal dan proses persiapan rangkaian kegiatan tersebut. Deklarasi pencanangan zona integritas merupakan suatu proses birokrasi atau instansi pemerintah dalam menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(DCB)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019