msaceh

11 Sep

Mahkamah Syar’iyah Singkil Adakan Sidang Itsbat Nikah Sebanyak 90 perkara.

Singkil Rabu, 11 September 2019, Mahkamah Syar’iyah Singkil menggelar Sidang Terpadu yang bertempat di Gedung MPU Singkil Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil. Pelayanan Terpadu tersebut diprakarsai oleh Dinas Syariat Islam Aceh Singkil, berkerja sama  dengan  Kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil, dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Aceh Singkil

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB dan dihadiri Bupati Singkil,Ketua Mahkamah Syar’iyah Singkil dan Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah, Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Singkil, Kepala Kementerian Agama Aceh Singkil, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatataan Sipil Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam sambutan nya Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Singkil menyampaikan bahwa dalam pelayanan terpadu kali ini terdapat 90 pasangan suami istri yang akan ditetapkan kembali pernikahannya, secara resmi membuka Sidang Pelayanan Terpadu tersebut.       

Dalam kegiatan ini ada sebanyak 90 perkara Permohonan Itsbat Nikah yang akan di sidang dan berlangsung dalam 2 (dua) hari persidangan yaitu hari “Rabu s/d Kamis”, dengan berpedoman pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Pelayanan Terpadu Sidang Keliling.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019