msaceh

11 Sep

MS LANGSA : RAPAT KOORDINASI BULAN SEPTEMBER 2019

Ms-langsa.go.id. Rabu tanggal 04 September 2019, Mahkamah Syar’iyah Langsa mengadakan rapat koordinasi (rakor) bulanan yang dilangsungkan di Ruang Rapat Mahkamah Syar’iyah Langsa. Rapat yang dibuka langsung oleh ketua (Yedi Suparman, S.H.I, M.H) dihadiri oleh seluruh pegawai dan tenaga kontrak. Pada rapat koordinasi tersebut ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa menekankan kepada seluruh pegawai agar senantiasa tetap mengawal tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dan memastikan bahwa seluruh tugas dan tanggung jawab tersebut selesai dan tuntas.

Selanjutnya setelah pemaparan dari ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa, sesi selanjutnya diberikan kesempatan kepada bidang kesekretariatan. Dalam pemaparannya Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Langsa (Azhari, SH)  memaparkan hasil capaian penilaian triwulan II bidang kesekretariatan dimana dalam penilaian tersebut ada hal-hal yang telah mendapatkan penilaian maksimal tetapi banyak juga bidang lain yang kurang memuaskan dan menurut sekretaris bidang yang belum maksimal tersebut masih bisa dimaksimalkan dengan catatan seluruh stakeholder Mahkamah Syar’iyah Langsa dapat bersinergi dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Sesi selanjutnya kesempatan diberikan kepada Panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa (Khalidah, S.Ag). dalam pemaparannya Panitera menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan bidang kepaniteraan. Dibidang kepaniteraan, kepada seluruh pegawai dan tenaga kontrak, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerjanya, hal ini ditekankan karena tugas dan tanggung jawab berkaitan langsung dengan masyarakat pencari keadilan. Masyarakat pencari keadilan merupakan salah satu objek core business nya badan peradilan sehingga Panitera Mahkamah Syar’iyah Langsa berharap kepada petugas yang ditunjuk di PTSP harus senantiasa memberikan pelayanan dengan mengutamakan pendekatan yang humanis sehingga masyarakat pencari keadilan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Sesi selanjutnya wakil ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa memberikan bimbingan dan pengarahannya kepada seluruh peserta rapat, dimana beliau menekankan pentingnya disiplin. Penekanan ini dimaksudkan karena tanpa kedisiplinan yang tinggi   mustahil tugas dan tanggung jawab dapat terselesaikan dengan baik dan sempurna.

Setelah selesainya pemaparan oleh wakil ketua selanjutnya rapat koordinasi dtutup dengan resmi oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Langsa.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019