Print this page
21 Agu

Peringatan HUT MARI Ke 74 di Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Peringatan HUT MARI Ke 74 di Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Senin 19 Agustus 2019, Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung RI ke 74 tahun 2019. Hal ini sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung RI nomor : 1162/SEK/HM.1.2/8/2019 tanggal 1 Agustus 2019 tentang intruksi pelaksanaan upacara dalam rangka HUT MARI ke 74.

Upacara dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Sekretaris Mahkamah Agung yaitu bagi pengadilan tingkat pertama, upacara dilaksanakan pada salah satu pengadilan tingkat pertama kabupaten/kota, yang dalam hal ini Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan upacara bersama dengan Pengadilan Negeri Meureudu.

Upacara HUT Mahkamah Agung RI ke 74 yang bertemakan “Peradilan Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani” berlangsung di halaman Kantor Mahkamah Syar’iyah Meureudu diikuti oleh ketua, Wakil, Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional, Staf, Pegawai Kontrak dari kedua Satker (MS Meureudu dan PN Meureudu). Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Ketua Pengadilan Negeri Meureudu M. Jamil, SH , Komandan Upacara Mukhsin, SE (Kasub.Bag Umum dan Keuangan MS Meureudu) berjalan dengan tertib dan penuh Khidmat. Upacara di tutup dengan pembacaan doa oleh Muhammad Aljazuli, SH (Jurusita MS Meureudu) dan foto bersama seluruh peserta upacara dalam hal ini Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan Pengadilan Negeri Meureudu.

Rate this item
(0 votes)