msaceh

14 Agu

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang menghadiri Acara Penutupan TMMD Ke-105 Tahun 2019

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Upacara Penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0117/Atam Tahun 2019 dengan tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” dilaksanakan pada Kamis 08/08/2019 pukul 09.30 WIB bertempat di Lapangan PT. Seumadam di Desa Tanjung Gelumpang Kec. Sekerak Kab. Aceh Tamiang. Upacara penutupan TMMD tersebut dipimpin langsung oleh Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal sebagai Inspektur Upacara.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam hal ini diwakili oleh Hakim (Dangas Siregar, S.H.I., M.H) hadir dalam acara tersebut, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST), Ketua DPRK Aceh Tamiang (Fadlon, S.H), Dandim 0117/Atam, Kabag Ops Polres Aceh Tamiang, Perwakilan dari Kajari Aceh Tamiang dan seluruh masyarakat yang hadir dalam acara penutupan TMMD tersebut.

Inspektur Upacara Penutupan TMMD ke 105 tersebut membacakan amanat Pangdam Iskandar Muda menyampaikan “Prajurit TNI dan anggota Kepolisian saling bekerja sama  dan bekerja keras dalam menyelesaikan program ini, terlebih lagi seluruh elemen masyarakat yang ikut serta dalam program ini. Beliau menambahkan, TMMD yang diprogramkan dan telah dilaksanakan merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga terkait lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja bersama-sama dengan semangat gotong royong membangun daerah kita masing-masing sekaligus mengatasi berbagai masalah dan tantangan besar yang ada dihadapan kita,” lanjutnya.

“Saya selaku pengendali kegiatan operasional TMMD dan selaku Panglima Kodam Iskandar Muda, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat atas segala dukungannya, sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target yang diharapkan,” tutupnya.

(ABR)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019