Print this page
09 Agu

Rapat Evaluasi Kerja PPNPN SEMESTER I 2019

Bener Meriah, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong, Siti Salwa, S.H.I., memimpin Rapat Evaluasi Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Semester I Tahun 2019 dengan didampingi oleh Hakim, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong. Bertempat di Ruang Rapat Pimpinan pada pukul 15.00 WIB, Kamis (01-08-2019).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong menyampaikan bahwa tujuan evaluasi ini untuk mengukur sejauh mana capaian dan kinerja yang didapat dari program kerja yang direncanakan diawal tahun 2019. “Kita berharap semangat kerja ditampilkan oleh adik-adik PPNPN ini menjadi senjata utama bagi Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong dalam menggapai berbagai prestasi nantinya” ungkap Ibu Siti Salwa, S.H.I.,.

Begitupun para Hakim, Panitera dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong mengapresiasi hasil kerja PPNPN selama Semester I Tahun 2019 walaupun masih terdapat beberapa kekurangan di beberapa bagian namun hal tersebut bukanlah suatu masalah yang riskan.

Diakhir rapat, Wakil Ketua berpesan kepada seluruh PPNPN untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga disiplin yang selama ini sudah cukup baik. Sebab dengan meningkatkanya kinerja dan disiplin tentunya akan meningkat pula pelayanan yang diberikan Mahkamah Syar’iyah Simpang Tiga Redelong kepada masyarakat sebagai para pencari keadilan yang patut dilayani dengan prima dan terbaik.

Rapat Evaluasi Kerja Tenaga PPNPN selesai pada jam 16.30 WIB dengan suasana penuh kehangatan. “Saya mendoakan semoga Allah S.W.T memberikan kesehatan dan fisik yang prima untuk kita semua terutama untuk adik-adik PPNPN yang saya banggakan” tutup Ibu Wakil Ketua.(Redaksi)

Rate this item
(1 Vote)