msaceh

09 Agu

Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Kunjungi MS Bireuen

ms-bireuen.go.id | Rabu tanggal 06 Agustus 2019, Mahkamah Syar’iyah Bireuen dikunjungi Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam rangka Supervisi dan Peninjauan Sarana dan Prasarana Penunjang Pelayanan di Wilayah Hukum Aceh. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat tugas Kepala Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI Nomor: 129/BUA.4/ST/7/2019 tanggal 26 Juli 2019.

Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI terdiri dari:

  1. Supenianto, S.H., M.H. (Kasubbag Standarisasi Pengadaan Barang);
  2. Yulis Triyawati (Staf Biro Perlengkapan);
  3. David Achmad Wijaya (Staf Biro Perlengkapan);
  4. Ratna Yunita, S.T. (Staf Biro Perlengkapan);

Kegiatan Supervisi dan Peninjauan Sarana dan Prasarana Penunjang Pelayanan dilaksanakan mulai hari Senin tanggal 5 Agustus s/d hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2019 yang terbagi menjadi 6 (enam) satker, antara lain:

  1. Dilmil Banda Aceh;
  2. PN Banda Aceh;
  3. PN Sigli;
  4. PN Kutacane;
  5. MS Kualasimpang; dan
  6. MS Bireuen;

Selain melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana di Mahkamah Syar’iyah Bireuen, Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI juga mensosialisasikan Aplikasi SIPERMARI sebagai media monitoring kondisi aset sekaligus berguna untuk penataan kembali aset di satuan kerja Mahkamah Syar’iyah Bireuen. Aplikasi SIPERMARI merupakan inovasi Mahkamah Agung yang bekerja sama dengan Kementerian Keuangan dalam pengelolaan database sehingga menciptakan solusi terhadap update kondisi aset secara cepat yang dapat dimonitoring langsung oleh Pejabat Eselon I dan II Mahkamah Agung RI.

Tepat pukul 21:00 WIB, Tim Biro Perlengkapan Mahkamah Agung RI berpamitan untuk menuju ke Satker Mahkamah Syar’iyah Takengon dalam agenda yang sama.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019