Print this page
13 Jun

Silaturrahim dan Halal Bihalal Mahkamah Syar’iyah Takengon Berlangsung Sukses

Takengon | ms-takengon.go.id

Selasa (11/6), sesuai rapat koordinasi sebelum cuti bersama, Mahkamah Syar’iyah Takengon mengadakan acara makan bersama bertajuk Silaturrahim dan Halal Bihalal 1440 H. Acara ini diadakan untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan dalam keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Takengon. Seluruh keluarga pegawai dan honorer Mahkamah Syar’iyah Takengon diundang hadir memeriahkan acara ini.

Sesuai kesepakatan, acara ini dibuat dari kita untuk kita. Semua menu makanan diracik dan dimasak serta dimakan bersama oleh seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Takengon. Dalam sambutannya sesaat acara makan bersama akan dimulai, Drs. H. Arinal, M.H., selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Takengon, sempat mengabsen satu persatu anggota keluarga besar. Yang tidak terlihat ditanyakan kemana. Yang sudah berhadir dimohon bersabar menunggu sampai semuanya berkumpul. Lalu dipastikan dapat menikmati hidangan bersama. Ketua turut mengingatkan pula untuk berpartisipasi pada beberapa agenda kebersamaan setelah hari ini.

Acara silaturrahmi dan halal bihalal ini digelar sederhana dengan konsep terbuka, bertempat di area halaman belakang gedung Kantor Mahkamah Syar’iyah Takengon. Tikar dibentangkan agar ruang duduk yang tersedia lebih luas dan kebersamaan lebih terasa. Acara ini semakin terasa meriah dengan sumbangan lagu dari beberapa anggota keluarga besar yang berbakat di bidang tarik suara. Di antaranya adalah Drs. Taufik Ridha, Khairani, S.P., Ny. Cut Elvira Rosa Farid Ahkram, dan tak ketinggalan Ny. Dewirna Arinal serta Ketua sendiri. Sementara yang lain riuh rendah menyemangati sembari melanjutkan proses masak sampai selesai beres-beres bersama.

Selama acara berlangsung, semua urusan pelayanan publik tetap berjalan menurut petugas dan tupoksinya masing-masing. Demi kebersamaan, makan bersama diadakan tepat jam istirahat siang, setelah shalat zhuhur berjama’ah di Mushalla Ar-Rahman, mushalla Kantor Mahkamah Syar’iyah Takengon. Acara yang dijalankan sejak pagi ini mendulang sukses dan berakhir sempurna sekitar pukul 15.00 WIB.

Rate this item
(0 votes)