Print this page
29 Mei

Pelantikan Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen

ms-bireuen.go.id | Jum'at tanggal 17 Mei 2019 bertepatan dengan 12 Ramadhan 1440 Hijriyah pukul 09.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Bireuen melaksanakan Pelantikan Wakil Ketua di ruangan Sidang Utama. Pelaksanaan pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 74/KMA/SK/IV/2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

Adapun petikan SK tersebut memutuskan bahwa memberhentikan dengan hormat Drs. Muhammad Kasim, M.H. NIP. 196711171994031003, Pangkat Pembina Utama Muda, Golongan/Ruang (IV/c) dari jabatan Hakim Madya Utama/Hakim Pengadilan Agama Medan Kelas IA selanjutnya memindahkan dan mengangkat kembali dalam jabatan Hakim Madya Utama / Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen Kelas IB.

Hadir dalam pelaksanaan pelantikan tersebut adalah rombongan Pengadilan Agama Medan Kelas IA. Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Mahkamah Syar'iyah Bireuen Drs. Amiruddin, S.H., M.H. dilanjutkan dengan tata tertib acara yang dibacakan oleh Cut Farida Hanum, S.H.I., disertai pembacaan ayat suci Al-Qur'an, shalawat dan pembacaan doa.

 

Acara pelantikan berjalan khidmat dan tertib. Setelah prosesi pelantikan selesai Drs. Amiruddin, S.H, M.H, selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Bireuen memberikan sedikit sambutan terhadap Wakil Ketua yang baru dilantik agar dapat bersama-sama mengharumkan nama Mahkamah Syar'iyah Bireuen dalam lingkungan peradilan Indonesia. Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua yang dilantik.

Tepat pukul 10.00 WIB pelantikan tersebut selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan foto bersama Wakil Ketua yang baru dilantik. Semoga acara pelantikan tersebut mendapatkan berkah dan hakim yang dilantik dapat bekerja dengan semangat yang baru dilingkungan kerja yang baru. Amin ya rabbalalamin.

 

Rate this item
(0 votes)