logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Kamis, 18 April 2019 07:42

MS Takengon : Apel Pagi, Dra. Nur Ismi Ishak Ingatkan Fokus Selesaikan Tugas Masing-masing

Rate this item
(0 votes)

Takengon | ms-takengon.go.id

Seperti lazimnya Senin pagi, kemarin (15/4) seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Takengon melaksanakan apel pagi. Tepat pukul 08.00 WIB apel di mulai bertempat di halaman depan Kantor Mahkamah Syar’iyah Takengon. Untuk apel kali ini, Dra. Nur Ismi Ishak ditunjuk sebagai pembina.

            Dalam amanatnya, salah satu hakim perempuan di Mahkamah Syar’iyah Takengon ini mengingatkan seluruh pegawai agar fokus menyelesaikan bagian tugasnya masing-masing. “Terutama karena kita sudah hampir keseluruhan menggunakan aplikasi. SIPP untuk bagian perkara khususnya. Jangan sampai kelalaian kita menyusahkan orang lain. Misal, hakim lalai membuat PHS di SIPP, jurusita tidak bisa membuat relaas panggilan, panitera pengganti tidak bisa menginput berita acara. Akhirnya satu tim tidak bisa bekerja.” Ujarnya.

            Lebih jauh, Nur Ismi menjelaskan pentingnya kerjasama dalam tim yang sudah ditetapkan. Diingatkan pula bahwa kesungguhan kerja merupakan salah satu cara syukur kita pada Allah SWT atas pekerjaan layak yang sudah kita dapatkan.

            Apel pagi kemarin dipimpin oleh Faisal sebagai inspektur dan Yulia Sartika sebagai protokol. Lebih kurang 15 menit, apel selesai.

Read 42 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi