msaceh

18 Apr

MS Takengon : Apel Pagi, Dra. Nur Ismi Ishak Ingatkan Fokus Selesaikan Tugas Masing-masing

Takengon | ms-takengon.go.id

Seperti lazimnya Senin pagi, kemarin (15/4) seluruh jajaran Mahkamah Syar’iyah Takengon melaksanakan apel pagi. Tepat pukul 08.00 WIB apel di mulai bertempat di halaman depan Kantor Mahkamah Syar’iyah Takengon. Untuk apel kali ini, Dra. Nur Ismi Ishak ditunjuk sebagai pembina.

            Dalam amanatnya, salah satu hakim perempuan di Mahkamah Syar’iyah Takengon ini mengingatkan seluruh pegawai agar fokus menyelesaikan bagian tugasnya masing-masing. “Terutama karena kita sudah hampir keseluruhan menggunakan aplikasi. SIPP untuk bagian perkara khususnya. Jangan sampai kelalaian kita menyusahkan orang lain. Misal, hakim lalai membuat PHS di SIPP, jurusita tidak bisa membuat relaas panggilan, panitera pengganti tidak bisa menginput berita acara. Akhirnya satu tim tidak bisa bekerja.” Ujarnya.

            Lebih jauh, Nur Ismi menjelaskan pentingnya kerjasama dalam tim yang sudah ditetapkan. Diingatkan pula bahwa kesungguhan kerja merupakan salah satu cara syukur kita pada Allah SWT atas pekerjaan layak yang sudah kita dapatkan.

            Apel pagi kemarin dipimpin oleh Faisal sebagai inspektur dan Yulia Sartika sebagai protokol. Lebih kurang 15 menit, apel selesai.

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

back to top

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019