msaceh

11 Apr

Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang Menghadiri Upacara HUT Kab. Aceh Tamiang Ke-17

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Pemerintah Kab. Aceh Tamiang mengadakan Upacara Peringatan HUT Kab. Aceh Tamiang Ke-17, acara tersebut dilaksanakan pada Rabu 10/04/2019 pukul 08.00 WIB di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Upacara tersebut di hadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang yang diwakili oleh Hakim (Handika Fuji Sunu, S. HI., MH) turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang (H. T. Insyafuddin, ST), Sekda Aceh Tamiang (Basyaruddin, SH), Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Ketua PN Kualasimpang, Kapolres Aceh Tamiang, Dandim 0117/ATAM, serta seluruh Forkopimda Aceh Tamiang dan Seluruh Kepala Instansi Pemerintah yang berada di Ruang Lingkup Pemerintah Daerah Kab. Aceh Tamiang.

Upacara Peringatan HUT Kab. Aceh Tamiang ke-17 tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh Tamiang (Basyaruddin, SH) sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Bupati Aceh Tamiang, dalam amanatnya menyampaikan sejarah lahirnya Aceh Tamiang dan menghimbau pada masyarakat mari bersama-sama kita pergi ke TPS pada Rabu 17 April 2019 untuk memberikan Hak Suara dalam memilih Pemimpin Negara dan Wakil Rakyat, jangan Golput jangan takut untuk datang ke TPS, karena keamanan dijamin oleh TNI - POLRI dan dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Aceh Tamiang Ke-17 akan diadakan acara pembukaan Expo Kab. Aceh Tamiang yang akan dilaksanakan pada Rabu 10/04/2019 pukul 20.00 WIB bertempat di Belakang Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang.

(ABR)

Rate this item
(0 votes)
back to top
lapor.png maklumat_pelayanan.jpg

HUBUNGI KAMI

Mahkamah Syar'iyah Aceh

Jl. T. Nyak Arief, Komplek Keistimewaan Aceh

Telp: 0651-7555976
Fax: 0651-7555977

Email :

ms.aceh@gmail.com

hukum.msaceh@gmail.com

kepegawaianmsaceh@gmail.com

jinayat.msaceh@gmail.com

LOKASI KANTOR

Mahkamah Syar'iyah Aceh © 2019