logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Rabu, 09 Januari 2019 14:07

Susun Program Kerja Tahun 2019: MS Kutacane Gelar Rapat Kerja

Rate this item
(0 votes)

Kutacane | ms-kutacane.go.id

Mengawali tahun 2019 dengan tekad dan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, Pimpinan beserta Hakim dan Pegawai menggelar Rapat Kerja Tahun 2019 di ruang sidang utama Mahkamah Syar'iyah Kutacane, Jumat (4/1/2019).

Wakil Ketua Mahkamah Syar'iyah Kutacane, Maman Abdur Rahman, S.H.I., M.Hum. dalam sambutan pembukaannya berharap agar semua aparatur dapat mengikuti Rapat dengan penuh semangat dan tanggung jawab demi tercapainya keberhasilan MS Kutacane ke depan.

“Melalui Rapat Kerja Tahun 2019 yang kita gelar hari ini, pimpinan berharap agar Mahkamah Syar'iyah Kutacane dapat meraih keberhasilan yang lebih baik lagi, dengan perencaan kerja dan perencanaan anggaran yang baik pula dimulai dari awal tahun ini,” ungkap Maman membuka Rapat Kerja.

Raker yang dimulai dari pukul 09.00 WIB, diawali dengan pembagian peserta rapat kepada dua Komisi, Komisi I membahas mengenai Administrasi Manajemen dan Administrasi Kepaniteraan.

Pembahasan Komisi II meliputi Bidang Administrasi Kesekretariataan dan Organisasi Non Kedinasan. Setelah seluruh peserta rapat komisi membahas materi secara seksama dengan beberapa usulan dan saran yang membangun, hasilnya dibahas kembali pada Rapat Pleno yang berakhir pada pukul 17.30 WIB.

Dengan Rapat Kerja Tahun 2019 ini, semoga MS Kutacane dapat meraih keberhasilan dan capaian yang memuaskan sesuai dengan visi dan misi serta dapat memberikan pelayanan yang prima dan Putusan yang Berkualitas.

 

(Muhammad Azhar Hasibuan| Humas| foto: Dharu)

Read 40 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi