logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Selasa, 09 Oktober 2018 14:15

Kasubbag Ren, TI & Lap. MS Idi Dipromosikan Menjadi Sekretaris

Rate this item
(0 votes)

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi Kelas II bapak Irwan, S.T., dipromosikan menjadi Sekretaris pada Mahkamah Syar’iyah Subulussalam Kelas II.

Seperti dikutip di halaman website Mahkamah Agung, daftar hasil rapat promosi/ mutasi tenaga kesekretariatan Mahkamah Agung dan peradilan di bawahnya untuk kebutuhan pengadilan baru wilayah I.

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi bapak Irwan, S.T., ketika dijumpai redaksi pada Selasa (09/10/18) pagi mengatakan, promosi/mutasi dalam jabatan merupakan hal biasa pada setiap instansi. Bahkan, bang Irwan juga sejak tahun 2009 menjadi abdi Negara di Mahkamah Syar’iyah Idi memohon doa dan dukungan dalam mengemban tugas baru pada jabatan baru di pengadilan baru.

Bang Irwan, S.T., memulai karir CPNS di Mahkamah Syar’iyahIdi sejak tahun 2009. Kemudian di tahun 2010, beliau resmi menjadi PNS. Selain itu, beliaujugamendapat tugas sebagai Jurusita Pengganti di Mahkamah Syar’iyah Idi. Karir beliau yang semakin naik dan sukses di Mahkamah Syar’iyah Idi sehingga mendapat jabatan sebagai Kepala Urusan Umumtahun 2014. Dan di tahun 2015, beliau kembali mendapat promosi sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Mahkamah Syar’iyah Idi.

Dengan kepindahan promosi beliau, kekuatan SDM di Mahkamah Syar’iyah Idi berkurang dan kehilangan sosok yang mampu menangani dibidang kesekretariatan. Diharapkan, Mahkamah Syar’iyah Idi mendapat tambahan beberapa tenaga baru seperti hakim dan pegawai struktural dalam menunjang kegiatan operasional Mahkamah Syar’iyah Idi.

Selanjutnya, bang Irwan juga tinggal menunggu kabar terkait dengan pelantikan dalam menjalankan tugas barunya. Semoga pengalaman dan ilmu yang telah diraihnya dapat diimplementasikan di tempat yang baru.(DCB)

Read 445 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi