logo mahkamah agung website ramah difable
ITEM

Rabu, 12 September 2018 14:54

DPRK Aceh Tamiang Setujui Hibah Tanah Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang

Rate this item
(0 votes)

Kualasimpang | ms-kualasimpang.go.id

Rabu 05/09/2018 Ketua Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang (M. Syauqi, S.HI., SH., MH) menjamu rombongan Komisi C DPRK Aceh Tamiang yang diketuai oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang (Juanda, S. IP) dan Ketua Komisi C DPRK Aceh Tamiang (Miswanto, SH).

Rombongan Komisi C DPRK Aceh Tamiang berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dalam rangka meninjau langsung Tanah aset Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang akan dihibahkan ke Pemerintah Republik Indonesia c.q  Mahkamah Agung RI. Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang beserta rombongan langsung turun mengukur kembali Tanah yang akan dihibahkan ke Mahkamah Agung RI.

 

Dalam hal ini DPRK Aceh Tamiang tidak keberatan dan telah menyetujui proses hibah aset lahan milik Pemerintah Daerah Kab. Aceh Tamiang yang telah dibangun Kantor Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang dikarenakan keberadaan Mahkamah Syar’iyah Kualasimpang untuk melayani masyarakat di Kab. Aceh Tamiang.

 

TIM I.T (ABR)

Read 107 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi