logo mahkamah agung website ramah difable

Rabu, 12 September 2018 09:02

Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Hakim Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan

Rate this item
(0 votes)

Tapaktuan | Jumat 07 September 2018 pukul 10.00 WIB, keluarga besar Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan mengadakan acara perpisahan Hakim MS Tapaktuan Roichan Mahbub, S.H.I., telah dimutasikan sebagai Hakim MS Langsa.

Acara bertempat diruang sidang utama dihadiri oleh Ketua MS Tapaktuan Dr. Amir Khalis, Para Hakim, Panitera dan seluruh pegawai MS Tapaktuan. Selanjutnya kata perpisahan dari keluarga besar MS Tapaktuan diwakili oleh Bapak Iwin Indra, S.H.I., menyampaikan ada pertemuan pasti ada perpisahan, bahwa waktu kurang lebih 4 tahun begitu cepat berlalu dengan banyak membawa kenangan di MS Tapaktuan. terima kasih atas kerjasamanya yang sudah beliau berikan selama bertugas di MS Tapaktuan, kami juga mendoakan agar di tempat tugas yang baru lebih baik lagi semoga sukses selalu dalam karir dan kehidupannya.

Bapak Roichan Mahbub, S.H.I., selaku Hakim yang pindah tugas menyampaikan permohanan maaf apabila selama ini dalam bertugas ada kesalahan dan kekhilafan, termasuk keluarga. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pegawai MS Tapaktuan atas kebersamaannya dan persaudaraannya yang sangat kuat selama bertugas di MS Tapaktuan.

Ketua MS Tapaktuan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Hakim yang baru dimutasi atas kerjasamanya selama bertugas di MS Tapaktuan. Ketua MS Tapaktuan mendoakan semoga sukses di tempat kerja yang baru.

Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dan salam perpisahan dari keluarga besar MS Tapaktuan.

                  

Read 134 times

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

Typography Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi